Kamis, 16 Agustus 2012

BEGINI CARANYA MENGUSIR SETAN


Kasus I
            Acara muda-mudi Kristen tiba-tiba kacau. Awalnya masih berlangsung bagus saat mereka masih menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan. Saat mulai ganti ke lagu umum populer yang liriknya kurang pas, beberapa orang mendadak berteriak-teriak tak terkendali dan matanya melotot. Muka yang lembut menjadi seram dan memaki-maki.
            Rupanya muda-mudi ini kesurupan! Mereka kemasukan setan yang mengaku tinggal di daerah itu. Pengurus gereja dan beberapa orangtua yang mendampingi muda-mudi ini panik dan bingung. Telah dicoba menyadarkan dengan memanggil nama dan menggoncang badan yang kesurupan, malah makin beringas. Mereka tidak tahu mau berbuat apa lagi.
            Dari antara pengurus gereja ini ada yang berinisiatif menghubungi Hamba Tuhan yang mereka ketahui biasa mengusir setan. Sementara Hamba Tuhan dalam perjalanan, muda-mudi yang kesurupan makin bertingkah aneh, kadang ketawa, kadang menangis. Teman-temannya lari menghindar, dan hanya mengintip dari kejauhan. Ketika Hamba Tuhan tiba, barulah suasana terkendali, dan yang kesurupan dilayani dan akhirnya sadar.  

Kasus II    
            Upacara bendera sebuah sekolah bubar, karena puluhan siswanya mengalami kesurupan. Guru dan kepala sekolah panik, padahal beberapa di antara mereka adalah orang Kristen. Orangtua yang mendapat informasi peristiwa kesurupan massal, mulai bergerak menjemput anaknya masing-masing.
            Guru-guru yang berpendidikan tinggi akhirnya memanggil dukun atau yang dihaluskan dengan istilah orang pintar. Dukun berbekal air putih tampak komat-kamit, lalu memercikkan air ke yang kesurupan. Berjam-jam, baru semua yang kesurupan sadar. Kepala sekolah memutuskan semua siswa pulang dan libur satu hari.
            Eh, besoknya saat sekolah baru mulai beberapa les, kesurupan massal kembali terjadi di kelas-kelas.. Setan yang merasuk ke dalam siswa ini mengaku sebagai penunggu sekolah itu. Dukun kembali dipanggil dan beraksi kembali dengan air putih dibarengi mulut komat-kamit. Setelah suasana tenang kembali, dukun mengaku melihat banyak roh di lingkungan sekolah. Dia menyarankan ritual mengusir roh-roh tersebut.
            Pada hari yang ditentukan, acara ritual dilakukan dukun didampingi kepala sekolah, beberapa guru dan perwakilan orangtua. Saat upacara pengusiran dilakukan, tampak ada bunga, kemenyan dibakar, dan jeruk purut. Dukun tiba-tiba meronta dan mata melotot, lama dia baru tenang lagi. Dia mengaku roh yang tinggal di sekolah itu cukup kuat dan tak bisa diusir. Roh itu kata dukun mau tinggal tetap di situ, dan marah karena pohon tua tempatnya dipotong pihak sekolah.
            Dukun menyarankan roh-roh itu ditenangkan. Upacara ritual dilakukan sekali lagi, bukan pengusiran, tapi memuja agar roh itu tenang. Kambing dipotong dan kepalanya ditanam di bekas pohon tua  yang ditumbang. Sejak kejadian itu, anak-anak sekolah menjadi takut bermain dekat lokasi tersebut.

            Kenapa orang Kristen yang mengaku sebagai pengikut Yesus Kristus dalam kasus I dan II, tak bisa mengusir setan. Mengapa pula harus meminta pertolongan dukun, yang akhirnya terseret dalam penyembahan berhala dan bersekutu dengan roh jahat. Kasus ini sering terjadi di sekitar kita, dan mungkin sebagian dari pembaca traktat ini pernah mengalaminya.
            Padahal Tuhan Yesus Kristus mengatakan mengusir setan merupakan tanda orang percaya. “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan demi namaKu, mereka akan berbicara dalam bahasa yang baru bagi mereka.”(Markus 16:17).  Paulus mempraktikkannya dalam Kisah 16:18”……Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini. Seketika itu juga keluarlah roh itu”
            Jadi senjata dalam mengusir setan adalan nama Yesus Kristus, Rajasorga, penguasa alam semesta. Orang percaya/murid Yesus diberikan wewenang menggunakannya namaNya untuk mengusir setan. Dalam catatan Kisah Rasul, para murid melakukan pengusiran setan di mana-mana hanya dengan UCAPAN, sebagaimana Tuhan Yesus mengusir setan seperti tertulis rekaman Injil (kitab Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes). Tentu saja murid-murid melakukan pengusiran setan dari orang lain, setelah mereka sendiri lebih dahulu mengalami pengusiran dari diri masing-masing (Matius 12:28).
Namun bagaimana menggunakannya? Sebab ada yang mencoba-mencoba menggunakan nama Yesus Kristus, akibatnya tragis.  Yang terjadi justru sebaliknya, seperti direkam dalam Kisah Rasul 19:13-17:  “Juga beberapa tukang jampi Yahudi, yang berjalan keliling di negeri itu, mencoba menyebut nama Tuhan Yesus atas mereka yang kerasukan roh jahat dengan berseru, katanya:”Aku menyumpahi kamu demi nama Yesus yang diberitakan oleh Paulus.” Mereka yang melakukan hal itu ialah tujuh orang anak dari seorang imam kepala Yahudi bernama Skewa. Tetapi roh jahat itu menjawab: “Yesus aku kenal, dan Paulus aku ketahui, tetapi kamu siapakah kamu?” Dan orang yang dirasuk roh jahat itu menerpa mereka dan menggagahi mereka semua dan mengalahkannya, sehingga mereka lari dari rumah orang itu dengan telanjang dan luka-luka. Hal itu diketahui oleh seluruh penduduk Efesus, baik Yahudi maupun orang Yunani, maka ketakutanlah mereka semua dan makin masyhurlah nama Tuhan Yesus.”
Mengapa tujuh anak Skewa gagal mengusir setan, padahal sudah menggunakan nama Yesus? Malah mereka dipermalukan, dihajar dan ditelanjangi  roh jahat melalui orang yang dirasukinya. Jawabannya, karena karena soal status anak-anak Skewa ini! Di ayat 13 tertulis jelas mereka adalah tukang jampi alias dukun, atau istilah sekarang orang pintar. Walau ayahnya merupakan imam kepala Yahudi, anak-anak Skewa masih berstatus warga kerajaan iblis. Dalam diri mereka masih ada ikatan-ikatan iblis, bagaimana mungkin bisa mengusir iblis dan roh-roh jahatnya.
Jadi, kelayakan menggunakan kuasa nama Yesus Kristus, sangat menentukan untuk bisa mengusir setan-setan. Kita perlu dulu memeriksa di hadapan Rajasorga Tuhan Yesus Kristus, apakah masih ada ikatan-ikatan iblis dalam diri kita. Rajin ke gereja dan persekutuan tak menjadi jaminan bebas dari belenggu iblis. Anak-anak Skewa ini memiliki ayah yang merupakan imam kepala. Artinya, ibadah bukan sesuatu yang asing bagi mereka. Tapi mereka tetap berprofesi sebagai tukang jampi atau dukun.
Bagaimana caranya seseorang mengalami keterikatan dengan iblis? Banyak jalur dan cara seseorang bisa terikat denga iblis. Pertama, perjanjian dengan iblis, bisa jadi bukan kita yang membuat perjanjian ini, melainkan lelulur/nenek moyang kita. Kita bisa telusuri dari riwayat keluarga, apalagi kalau leluhur kita dulunya dukun atau memiliki kemampuan gaib, atau belum menjadi Kristen (pengikut Tuhan Yesus). Perjanjian dengan iblis ini harus dibatalkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dan diusir semua malaikat iblis yang mendampingi selama ini. Selanjutnya membuat perjanjian baru dengan Tuhan Yesus (Yeremia 31: 31-34).
Jalur kedua, karena persekutuan dengan iblis, antara lain terlibat dalam perdukunan, penyembahan berhala, memiliki jimat atau penjaga badan, meminta berkat ke kuburan, menyembah ilah asing (yang mengaku Tuhan, di luar Rajasorga Tuhan Yesus Kristus, satu-satunya Tuhan yang benar), dan lain sebagainya. Semua persekutuan dengan iblis, baik yang atas kesadaran sendiri, diajak orang lain, atau bukan atas kemauan sendiri, semua harus disangkali dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dan diusir semua roh jahat yang sempat masuk. Selanjutnya membangun persekutuan baru dengan Tuhan Yesus (Yohanes 15: 4-5).
Jalur ketiga, adalah jasa-jasa iblis yang pernah kita terima, ini sejalan dengan adanya perjanjian dan persekutuan dengan iblis. Semua jasa-jasa iblis seperti kesembuhan dari dukun, bebas dari bahaya karena penjaga badan, memiliki kemampuan gaib seperti meramal, dan lain sebagainya. Semua jasa-jasa iblis ini harus ditolak, dan selanjutnya  hanya mau menerima jasa dari Tuhan Yesus Kristus.
Jalur keempat adalah dosa yang kita lakukan. Dosa adalah pelanggaran hukum Tuhan (1 Yohanes 3:4). Penyelesaiannya dengan mengaku dosa maka Tuhan Yesus akan mengampuni sebagaimana tertulis dalam 1 Yohanes 1: 9. Jalur kelima,  adalah adanya kutuk karena dosa kita sendiri, dan  dosa lelulur, atau leluhur kita saling mengutuki dengan musuhnya. Ini diselesaikan dengan meminta belas kasihan Raja Yesus menggantikan kutuk menjadi berkat. Jalur lain adalah adanya luka-luka batin, sakit hati, kepahitan, yang belum diselesaikan (Ibrani 12:15). Mintalah Tuhan Yesus membebat dan menyembuhkan luka-luka hati. Ampuni orang-orang yang melukai hatimu. Jika belum bisa, minta Tuhan Yesus Kristus mampukan, dengan memulai mengampuni dengan mengucapkan pengampunan.
Sebaiknya untuk menyelesaikan ikatan-ikatan iblis ini, Anda menghubungi Hamba Tuhan yang mengerti soal pengusiran iblis, supaya Anda dilayani secara pribadi. Selanjutnya Tuhan Yesus yang membimbing Anda hidup dan bertumbuh sebagai warga Kerajaan Surga. Jika bersedia, kami bersedia membantu Anda terbebas dari ikatan iblis, sehingga dilayakkan untuk bisa mengusir setan dari diri sendiri dan orang lain, hanya dengan UCAPAN. Silakan sms no handphone di bagian akhir traktat ini.
Bagi yang mau menyelesaikan ikatan dengan iblis, silakan berdoa dengan bersuara mengikuti teks doa ini: Tuhan Yesus Kristus Rajaku, aku mohon ampun atas dosa-dosaku. Saya mohon darah Yesus yang telah tercurah di Golgota membasuhku.  Aku ingin dilayakkan menggunakan nama Rajasorga Yesus Kristus untuk mengusir iblis. Oleh karena itu, semua bentuk perjanjian dengan iblis dan malaikatnya, persekutuan dan jasa-jasanya, kutolak dalam nama Yesus Kristus. Selanjutnya, perjanjian, persekutuan, dan jasa yang kuterima hanya dari Rajasorga Yesus Kritus. Rohmulah yang saya undang bekerja dalam diriku, menuntunku masuk dalam kerajaanMu. Malaikatmu saya undang menjagaiku senantiasa. Amen

Jika ada yang membutuhkan pelayanan lanjutan, atau minta minta dikirimi buku-buku untuk bertumbuh, bisa menghubungi tim pelayanan Komunitas Kerajaan Sorga melalui satu dari empat cara di bawah ini. (Saran dan masukan soal isi traktat email ke penulis traktat: bantors@gmail.com)

          

48 komentar:

  1. Like this (y). Tuhan Yesus Memberkati pelayanan anda n keluarga

    BalasHapus
  2. Saya kristen,saya butuh bantuan saudara2 untuk menolong keluarga saya lepas dari jeratan iblis..karena kakak saya sering di cobai oleh iblis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,bukan kakak anda yg membutuhkan bantuan, tp anda sendiri yg membutuhkan.
      Tubuh anda dipenuhi makhluk gaib.
      Mungkin berasal dari amalan/mantra" atau dari benda" pusaka.

      Hapus
    2. Wah,bukan kakak anda yg membutuhkan bantuan, tp anda sendiri yg membutuhkan.
      Tubuh anda dipenuhi makhluk gaib.
      Mungkin berasal dari amalan/mantra" atau dari benda" pusaka.

      Hapus
  3. Saya kristen,saya butuh bantuan saudara2 untuk menolong keluarga saya lepas dari jeratan iblis..karena kakak saya sering di cobai oleh iblis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salom damay sejahtera beserta tu tuhan yesus mmberkati

      Biar lh kira ny kmu melepas sgla kuasa gelap yg ad pd diri mu, bersihkan lh diri mu spya dlm lindungan kristus

      Yohanes 15:5
      Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku KAMU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA

      biar lh kmu di dlm dia brpegang pada ny ketika kamu dsertai hadirat tuhan, 1 orang di selamat kan 1 Rumah akan di selamatkan

      Kisah rasul-rasul 16:31
      Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.

      Aku dan kita semua mulai sa.at ini akan selalu ber do.a untuk saudara dan yg lain....Amien
      Tuhan Yesus Memberkati

      Hapus
    2. Memang benar anda butuh prtolongan kami, do.a dan yg lain lain , tapi anda lebih membutuhkan Tuhan yesus
      Ber do.a lh tekun slalu dalam kasih mu , minta belas kasih uluran tagan Tuhan, aku percaya do.a mu yg tulus d dengar Bapa di sorga...dan dia mau mnolong kmu... Emien

      Hapus
  4. Luar biasa, semoga Tuhan memberkati anda, Amien

    BalasHapus
  5. Luar biasa, semoga Tuhan memberkati anda, Amien

    BalasHapus
  6. Selamat siang,, saya butuh pertolongan. . Bagaimana cara menyembuhkan adik saya yang 2 bulan lalu telah pulih karena kerasukan roh jahat. . Sekarang kumat lagi, sampai dia lari dan mau tidur di samping kuburan?
    Trimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salom, sya ingin brbagi pngetahuan sy kpd saudara kristen terkasih, tuhan mmberkati

      Pertama : kita hrus rutin br do.a mrendahkn diri , memohon prtolongan kasih kristus dgn rendah hati memohon yg tulus benar-benar brharap sangat pd ny

      Ke dua : stelah br do.a dan yakin lh tuhan yesus mngasihi kita, karna kasih setia ny selama" nya, hanya kita yg tdk mngasihi dia...maka prcy lh dia sllu bserta mu

      Ke tiga : baca firman tuhan

      PERJANJIAN LAMA

      Kej 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.

      Maz 115:16 Langit itu langit kepunyaan TUHAN, dan bumi itu telah diberikan-Nya kepada anak-anak manusia

      Rencana awal Allah adalah memberikan kuasa kepada manusia untuk memelihara dan menguasai bumi, namun rencana tersebut gagal karena manusia secara sukarela memberikan kuasa tersebut kepada iblis. Sejak hari manusia menyerahkan kekuasaannya kepada iblis, manusia kehilangan kendali dan otoritasnya untuk dunia ini. Ribuan tahun setelah peristiwa Adam dan Hawa menyerahkan kekuasan itu kepada iblis, Yesus datang ke dunia ini, mati dan bangkit bagi setiap kita. YESUS menghancurkan kuasa iblis, merebutnya kembali dari tangan iblis dan kini kuasa itu diberikan kembali kepada kita (Yoh 1:12), anak-anak TUHAN, yang sejak semula memang dirancangkan untuk berkuasa atas dunia ini

      PERJANJIAN BARU

      Yohanes 1:12
      Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; (dalam nama yesus)

      Filipi 2:10
      supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut l segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi

      Terang kasih :
      Kita telah di berikan kuasa olh tuhan yesus di dalam dunia ini
      Terima lh dia sbgai jurus slamat mu dan usir lh di dlm nama ny karna dia beserta mu...Emien

      Hapus
    2. Karna itu orng sring mlakukan pengusiran dalam nama yesus
      Karna dlm nama ny ada Kuasa di berikan kpd kita yg mnerima dia, skali pun kita br dosa, memang pd dasar ny kita tdk bs luput dr dosa, namun dia mau mngasihi mnyertai kita bagi yg mnerima dia sbagai jurus slamat

      Saran saya bila itu di luar kendali kuasa anda
      Berdoa lh yg tekun di waktu yg sama di jam yg sama , karena itu membuat Tuhan ingat dan memperhatikan kamu, karena pada jam yg sama waktu yg sama kamu pasti ber do.a pd nya

      BERDO.A LAH YG TEKUN DGN KASIH DAN BOLEH BRDO.A PEPERANGAN
      Ketika do.a peperangan , dgn kata-kata "dalam nama tuhan yesus aku ikat kuasa gelap dan roh-roh jahat" di dalam dunia roh iblis memang di ikat, dan memang tuhan br tempur demi kamu dgn kasih ny, setelah trikat iblis akan mnunggu perintah selanjut ny, setelah di ikat , usir lh dia dgn kuasa nama Tuhan yesus, dan katakan jgn pernah kembali lg

      Ingat ketika tuhan yesus
      Mengusir iblis legion, stelah iblis tunduk
      (di ikat kuasa yesus), iblis meminta dan memohon perintah selanjut nya dr yesus

      Markus 5:10-12
      5:10 Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.
      5:11 Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,
      5:12 lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: "Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya

      Hapus
  7. Salom, sya ingin brbagi pngetahuan sy kpd saudara kristen terkasih, tuhan mmberkati

    Pertama : kita hrus rutin br do.a mrendahkn diri , memohon prtolongan kasih kristus dgn rendah hati memohon yg tulus benar-benar brharap sangat pd ny

    Ke dua : stelah br do.a dan yakin lh tuhan yesus mngasihi kita, karna kasih setia ny selama" nya, hanya kita yg tdk mngasihi dia...maka prcy lh dia sllu bserta mu

    Ke tiga : baca firman tuhan

    PERJANJIAN LAMA

    Kej 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.

    Maz 115:16 Langit itu langit kepunyaan TUHAN, dan bumi itu telah diberikan-Nya kepada anak-anak manusia

    Rencana awal Allah adalah memberikan kuasa kepada manusia untuk memelihara dan menguasai bumi, namun rencana tersebut gagal karena manusia secara sukarela memberikan kuasa tersebut kepada iblis. Sejak hari manusia menyerahkan kekuasaannya kepada iblis, manusia kehilangan kendali dan otoritasnya untuk dunia ini. Ribuan tahun setelah peristiwa Adam dan Hawa menyerahkan kekuasan itu kepada iblis, Yesus datang ke dunia ini, mati dan bangkit bagi setiap kita. YESUS menghancurkan kuasa iblis, merebutnya kembali dari tangan iblis dan kini kuasa itu diberikan kembali kepada kita (Yoh 1:12), anak-anak TUHAN, yang sejak semula memang dirancangkan untuk berkuasa atas dunia ini

    PERJANJIAN BARU

    Yohanes 1:12
    Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; (dalam nama yesus)

    Filipi 2:10
    supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut l segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi

    Terang kasih :
    Kita telah di berikan kuasa olh tuhan yesus di dalam dunia ini
    Terima lh dia sbgai jurus slamat mu dan usir lh di dlm nama ny karna dia beserta mu...Emien

    BalasHapus
  8. jadi intinya bagaimana cara menjadi exorcist ?

    BalasHapus
  9. jadi intinya bagaimana cara menjadi exorcist ?

    BalasHapus
  10. Syalom.
    Pcar saya mau tidur tapi tidak bisa krena dlam kmarnya ada org yg sering ganggu, tpi hanya dia yg bisa lihat.
    Saya mhon di doakan agar dia bisa terhindar jauh dari gangguan mcam seperti itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya anda sendiri bisa mengusirnya. Tuhan selalu memberi bantuan senantiasa tatkala kita membutuhkan. Belajar lah dari teman2 seIman yang punya dan bisa mengusir roh2 jahat. Bacalah buku karangan DAud Tony, mantan Dukun terkenal, yang ilmunya tidak ada yang menandingi. Ilmu Hitam dan Ilmu Putih dia kuasai, karena dapat dari Kakek dan Neneknya. Tetapi kalah hanya dengan Ajian HALELUYAH pendeta Gilbert. lalu Bertobat, sekarang menjadi penginjil ke seluruh tanah air. Setelah membaca banyak buku dari dia, anda akan semakin terbuka pengetahuan tentang dunia orang mati (dunia kegelapan).
      anda akan tahu kelicikan setan dalam mencari pengikutnya. anda akan mengenal apa itu Pelet, Susuk, Jimat, Santet, Ramalan dan lain2. sangat baik untuk seluruh keluargamu agar tidak tertipu oleh kuasa iblis.
      bukunya bisa ada dapatkan di toko buku Kristen dan Gramedia.

      Hapus
    2. saya tahu kejadian itu mirio dengan apa yang dialami saudara saya satu satunya.
      sebenarnya itu bukanlah hal yang menakutkan... kita sebagai manusia senantiasa menjadi hamba allah, kita punya darah dan daging tidaklah sepatutnya kita mengkhawatirkan mereka yang hanya bersifat ruh.
      dengan kepercayaan anda sendiri dalam nama yesus kristus putra allah yang duduk di kanan sang raja jika anda tidak takut maka anda membawa kemenangan dari sorga....

      Hapus
  11. Syalom,
    Saya mohon doa untuk keluarga saya lebih tepatnya untuk bapak saya ..
    2 bulan terakhir ini dia berubah sangat jahat kepada mama saya dan tidak peduli kepada keluarga ..
    Mohon doanya agar beliau segera disadarkan dam dijauhkan dari roh2 dan iblis jahat yang bersemayam di tubuhnya
    Terima kasih
    Tuhan memberkati kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimulai dari Anda sendiri, Tekun dan tulus meminta pertolongan Tuhan. Rendahkan dirimu, akui dosa2 kita, setelah itu Berdoa. Ingat waktu Tuhan indah pada waktunya.

      Hapus
  12. Dalam nama YESUS KRISTUS tidak ada yang mustahil.

    BalasHapus
  13. syalom,saya butuh bantuan, bagaimanakah caranya menyembuhkan pacar saya dari kerasukan yg selalu masuk ke tubuh pacar saya, sudah 1 tahun selalu cewe saya di rasuki yang di buat kepada cewe saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang batak biasanya selalu bisa menangani hai kecil ini. Kuncinya cuma 1, Minta sama Tuhan Yesus dan Percaya. anda pasti bisa mengusir roh2 jahat. jangan andalkan pendeta, karena sesungguhnya anda sendiri bisa melakukannya. Kalau roh yang masuk Legion (banyak setan) dan anda tidak sanggup boleh ada hubungi Pendeta. Bekali pengetahuan anda dengan membaca Buku Karangan Pdt. Daud Tony, yang banyak membuka pengetahuan kita lebih luas tentang dunia ROH.

      Hapus
  14. Bersyukur dengan keajaiban Dr UGBO membawa kembali istri saya. i telah dipisahkan dengan istri saya sejak 8 bulan sekarang dan kami telah hidup bahagia sebelum kita bertengkar dan dia pergi setelah pria lain. saya terkejut bagaimana ini terjadi saya memutuskan untuk pergi ke mantra kastor yang dapat membantu saya. saya mencari di internet saya melihat beberapa mantra kastor tapi Dr UGBO kesaksian begitu banyak dibandingkan dengan others.i menghubungi email nya: ugboazen01@gmail.com dan setelah saya lakukan ia berjanji bahwa pada Hanya 24 jam pacar saya akan datang kembali dan mulai memohon saya untuk kembali ke dengan saya lagi. Saya pikir saya adalah semua lelucon sampai. ia selesai dengan casting mantra cinta saya dan itu bagaimana ia datang kembali keesokan harinya dan berjanji tidak akan meninggalkan aku kesepian lagi. berkat Dr UGBO untuk work.contact nya indah Email nya: ugboazen01@gmail.com} Ugboazen@outlook.com]


    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda. (5) Jika Anda ingin
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.

    BalasHapus
  15. Syalom bagi kita smua.
    saya mau nya..
    salah kah kita memilikin pendamping atau roh atau khodam leluhur kita?

    BalasHapus
  16. syalom.pacar saya orang muslim dia sering kerasukan roh halus dari orang lain yang suka dengan dia juga.tolong ajarkan saya cara mengusir roh halus dan mencari jalan keluarnya.GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bacakan taawudz, basmallah ayat kursi, sampai kalimat Wala Yauduhu hifzhuhumma Wahuwal Aliyyul adzim 7x insya allah

      Hapus
  17. syalom.pacar saya orang muslim dia sering kerasukan roh halus dari orang lain yang suka dengan dia juga.tolong ajarkan saya cara mengusir roh halus dan mencari jalan keluarnya.GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam...
      hanya ubahlah cara pikir....
      ciptaan yang memiliki darah daging tidak akan dapat digentarkan dengan makhluk hanya berwujud ruh...
      cukup bermodalkan rasa yakin bahwa menjadi pengikut raja di sorga lah yang dapat membantu.

      Hapus
  18. Shalom saya mau bertanya
    Bagaimana sih cara mengusir setan dari dalam tubuh manusia yang berbeda agama
    Karena di sekolah saya terdapat penunggu setan yang berada di poho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pohonnya sudah di tebang baru terjadi kesurupan massal tolong beritahu dan tolong di beritahu nama fb nya supaya lebih jelas
      Kasihan teman teman ku yang setiap harinya kesurupan

      Hapus
  19. Nama facebook ku
    Gabriel kempu gintings

    BalasHapus
  20. Mohon maaf saya ingin minta bantuan ..istri saya setiap malam selalu bermimpi buruk dlm mimpiny dy slalu d ajak org tak d knal..atw brmimpi yg aneh2 sprti brsenggama dg org tak d knal..atw brtmu dg org2 yg sudh mninggal ..di dlm khidupn nyatany jg istri sy slalu mngeluh bdany sring sakit...sy mhon pncerahany..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung di bawa saja ke hamba Tuhan pak .. di gereja biasanya selalu ada orang2 yg bertugas khusus menangani hal hal demikian .. nanti akan diberitahukan penyebabnya.

      Hapus
    2. Istri anda berhubungan dengan Genderuwo atau pocong laki laki. Dalam agama Islam cukup bacakan taawudz, basmallah, ayat kursi, Wala Yauduhu Hifzhuhumma Wahuwal Aliyyul Adzim sebanyak 7x

      Hapus
  21. Syalom ... saya sedang proses pelepasan dengan roh roh jahat dan berhala karena leluhur saya dukun .. puji Tuhan walau perekonomian dan karir saya sedang seperti di obrak abrik setelah saya melakukan ibadah pelepasan dan pemutusan terhadap kutuk leluhur melalui hamba Tuhan yg memang di tugaskan gereja khusu melayani hal semacam itu ... saya merasa lega dan selalu merasa berkecukupan ... puji Tuhan saya seperti punya kekuatan baru .. ayo teman2 jangan takut kehilangan harta jabatan.. kalau tekat.. kita pasti selalu di cukupkan.

    BalasHapus
  22. DI DALAM NAMA YESUS , KAMI IKAT, PATAHKAN , USIR SEGALA SETAN / JIN / IBLIS DI BAWAH KUASA NAMA YESUS.

    APA YANG DI IKAT DI BUMI DI IKAT JUGA DI SORGA

    KAMI PERINTAHKAN UNTUK KELUAR MENINGGALKAN KAMI ,

    DALAM NAMA YESUS

    BalasHapus
  23. Saya merasakan ada gangguan roh jahat di badan saya,minta doanya

    BalasHapus
  24. Tolong suami saya, dia sudah gak pulang 3 hari karena dipengaruhi pelet. Saya tidak tahu harus cari kemana.

    BalasHapus
  25. Saya tinggal di sebuah rumah tempat kerja saya dan setiap malam nya saya merasa ada yang ganggu saya namun saya berdoa tetap aja ngak ada hasil teman teman saya juga di ganggu mohon petunjuk kepada ibu/bapa pendeta agar menolong saya

    BalasHapus
  26. Doa Apa yg sebenarnya untuk mengusir Toh jahat dlm diri Sendiri dan orang lain thanks atas bantuannya

    BalasHapus
  27. Tolong DOA Buat suami sya ,dia selalu di rasuki jin dlm tubuhnya ...Sekrang sdh 10 bln, ,,jin selalu tinggl dlm tubuh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapkan ember dan ciduk, bacakan Bismillahirahmanirrahim daf duq dam malla'i min kulli mati Ah Mati innaka mayyitun wa innahum mayyitun berkat lailaha ilallah Muhammadarrasulullah tiupkan ke banyu air kemudian siramkan ke seluruh tubuhnya. Insya Allah

      Hapus